CARI IKAN UNTUK DIPELIHARA

  Hai teman teman, saya habis cari ikan di danau jati barang. Saya mencari ikan bersama teman-teman . Dan saya akan mencari ikan reddevil dengan cara memancing. Umpan yang saya beri adalah cacing tanah.

  Nah ini ikan yang saya dapat kan. Ikan reddevil ini saya kasih pecahan genteng karena untuk bersembunyi ikan . Ikan yang masih kecil berwarna abu-abu. Ikan salah satu digamabar ada yang sudah berubah walaupun masih berwarna oranye.  Ikan saya sudah ada yang warna.  Merah tetapi ikan itu sudah mati karena ikan itu bertengkar dengan sesamanya. 

Komentar

  1. Saya suka foto pemandangan danau itu Bim, keren....
    Di mana lokasi danau Jati Barang? Seberapa jauh dari Semarang, bisa naik apa ke sana?
    Saya kepo kalau ada lokasi wisata alam yang bagus hehe...

    BalasHapus
  2. Reddil???
    Dia fans nya MU ya? 😂

    BalasHapus
  3. Apakah ada rencana dikembangbiakkan?

    BalasHapus
  4. Saya tunggu postingan berikutnya Bim 😁 Oh iya nama tempat ditulis kapitan ya.

    BalasHapus
  5. Apakah ada rencana dikembangbiakkan?

    BalasHapus
  6. Itu fotomu bagus banget Bima.
    Foto pakai hp atau kamera?

    BalasHapus
  7. Apakah ada rencana dikembangbiakkan?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENANGKAP IKAN DI SUNGAI GOWONGAN

kesukaan mancing di laut