MENANGKAP IKAN DI SUNGAI GOWONGAN

Hai teman teman, kemarin senin saya ke ungaran di tempat sodara. Sampai disana saya di ajak sodara menangkap ikan di sungai gowongan ungaran, sampai di sungai saya langsung menangkap ikan. Saya dan sodara saya mencari ikan di gorong-gorong. Setelah itu sayapun istirahat sebentar, dan sodara saya juga ikut istirahat. Saya dikasih minum dan saya menolak karena tadi waktu masih mencari ikan saya terjatuh dan air sungai tidak sengaja saya minum. Itupun tidak hanya sekali tetapi sudah tiga kali. Sesudah istirahat saya dan sodara melanjutkan mencari ikan.
Dan ini ikan yang saya dan sodara tangkap. Saya tidak tau nama ikannya apa tetapi ikan itu lumaya banyak, dan setelah mencari ikan saya dan sodara saya pulang kerumah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kesukaan mancing di laut